Monday, December 8, 2008

tak merayu padamu lg...

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorangdan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan,kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalandan sakit hati di masa lalu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorangbukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!Jangan mengharapkan balasan cinta,tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya,tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Apabila cinta tidak berhasil… bebaskanlah dirimu… biarkan hatimu melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI… Ingatlah bahwa kau mungkin menemukan cinta dan kehilangannya… tapi ketika cinta itu mati, kau TIDAK perlu mati bersamanya.
Kata cinta sangat mudah diucapkan, tapi rasa sayang sulit untuk diungkapkan, hanya orang-orang yang peka terhadap kasih sayang yang bisa merasakannya.

Cinta adalah memperhatikan dan memberi, tanpa berharap untuk diperhatikan dan diberi.. Best regards,

1 comments:

Munier_Nailofar said...

Cinta kadang kal menyakitkan dan kadang kala menggembirakan....
senangkan lah hati mu teman kerana dengan adanya cinta di hatimu, ku yakin, kebahagiaan akan sentiasa bersama mu...ikhlaskanlah hatimu mencintainya tanpa mengharapka sebarang balasan...mungkin suatu hari..si dia akan menyedarinya...